Sunday, March 22, 2015

Contoh surat lamaran dan cv oleh Faisal Efendi

Medan, 11 Maret 2015

Kepada Yth:
Bapak/Ibu Pimpinan Perusahaan
Director Tourism Malaysia Medan  c/o Consulate General of Malaysia – Medan
Di tempat

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini memerlukan karyawan, oleh karena itu saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut.

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                                    : David Pollaz Sumual
Tempat Tanggal lahir           : Medan, 30 Desember 1987
Alamat                                 : Jl. Jambore No. 17 Medan
Nomor Handphone              : 082277768287

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu pimpinan bersama ini turut saya lampirkan:

1.      Fotocopy Ijazah            
2.      Fotocopy KTP              
3.      Pasphoto 3 x 4              
4.      Curriculum Vitae
5.      Sertifikat
6.      Surat Rekomendasi       
7.      Transkip Nilai

Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenarnya, besar harapan saya kiranya Bapak/Ibu pimpinan menerima saya bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.



                                                                                                        Hormat saya



                                                                                                David Pollaz Sumual




CURRICULUM VITAE



I.  DATA PRIBADI

Nama                                    : David Pollaz Sumual
Tempat Tanggal lahir           : Medan, 30 Desember 1987
Agama                                  : Kristen Protestan
Alamat                                 : Jl. Jambore No. 17 Medan
No. Kontak                          : 082277768287



II. PENDIDIKAN
1.      Tahun 1993 – 1999 : Sekolah Dasar Methodist 4 Medan
2.      Tahun 1999 – 2002 : Sekolah Menengah Pertama Methodist 4 Medan
3.      Tahun 2002 – 2005 : Sekolah Menengah Atas Methodist 1 Medan
4.      Tahun 2008 – 2014 : Sekolah Tinggi Bahasa Asing Harapan Medan


III. PENGALAMAN KERJA
1.      Tahun 2005 – 2006          :    Chef Pizza Hut
2.      Tahun 2006 – 2008          :    Music Operator M3 Entertainment
3.      Tahun 2008 – 2014          :    Supervisor Marketing PT. Alfa Scorpii

Demikian daftar riwayat hidup ini saya perbuat dengan sebenarnya.

                                                                                                        Hormat saya




                                                                                                David Pollaz Sumual

No comments:

Post a Comment