Wednesday, March 18, 2015

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN OLEH FAISAL EFENDI LABUHANBATU SELATAN

Text Box: SURAT LAMARAN KERJAMedan, 16 Maret 2015
Kepada Yth:
Bapak/Ibu Pimpinan
PT. PERMODALAN NASIONAL MADANI
Di Tempat

Dengan hormat,         
            Sesuai dengan informasi lowongan pekerjaan dari website www.medanloker.com bahwa PT. PERMODALAN NASIONAL MADANI  membuka lowongan pekerjaan sebagai salah satu diantaranya yaitu ANALISIS PEMBIAYAAN UNIT, maka bersama surat ini saya mengajukan permohonan untuk dapat mengisi lowongan pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, dengan harapan dapat memberikan yang terbaik.  
            Saya adalah seorang pria berusia 23 tahun, lulusan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer,jurusan Teknik Informatika dengan IPK 2,94. Saya mampu mengoperasikan komputer, mampu bekerja secara team work, jujur, bertanggung jawab, disiplin, memiliki insiatif dan kemampuan menganalisis yang baik. Dengan alasan inilah saya bermaksud melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Akan sangat senang jika memperoleh kesempatan untuk meyakinkan bahwa kemampuan yang saya miliki akan bermanfaat bagi perusahaan. Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu turut saya lampirkan berkas-berkas pendukung diantaranya:
Daftar riwayat hidup                                                  : 1 lembar
Fotokopi Ijazah                                                           : 1 lembar
Fotokopi transkrip nilai                                               : 1 lembar
Pas foto 3 x 4  terbaru                                                 : 1 lembar
Fotokopi KTP                                                             : 1 lembar
            Demikianlah surat ini saya perbuat. Jawaban dan panggilan dari Bapak/Ibu sangat saya nantikan dengan penuh harapan. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
  Hormat saya,



   FAISAL EFENDI

No comments:

Post a Comment