Thursday, March 5, 2015

CONTOH SURAT PERMOHONAN PEMBAYARAN SPP OLEH FAISAL EFENDI

Hal  : Permohonan pembayaran SPP                                                              Tgl/Bulan/Tahun

Kepada Yth :
Bapak Pembantu Dekan II
           
Universitas Sumatera Utara
di-
            Medan
Dengan Hormat
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
            Nama              :
            NIM                 :
            Mahasiswa      :          
            Program Studi :
Memohon kepada Bapak Pembantu Dekan II untuk dapat memberikan izin kepada saya untuk dapat melakukan pembayaraan uang kuliah semester Genap T.A 2014/2015. Saya minta maaf atas keterlambatan saya membayar uang kuliah. Saya berjanji tidak akan mengulangi kesalahan ini kembali, dan apabila saya melakukan kesalah ini maka saya bersedia diberi sanksi sesuai ketentuan dari Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara.
Demikian Surat Permohonan ini saya sampaikan, atas perhatian dan kesedian Bapak saya ucapkan terima kasih.
                                                                                                       Hormat saya
                                                                       

                                                                                                

No comments:

Post a Comment